Elephone Hadir dengan Dua Sistem Operasi

elephone-dual-bootJAKARTA – Elephone menawarkan konsep yang berbeda dari kebanyakan smartphone saat ini. Dengan memanfaatkan spesifikasi tinggi, Elephone mampu menghadirkan smartphone dengan dual booting sekaligus yang mana di dalamnya berisi sistem operasi windows 10 dan Android 5.0 Lollipop.

Elephone sendiri menawarkan ukuran layar 5.5 inci dengan resolusi 2560×1440. Sedangkan untuk prosesornya menggunakan MediaTek MTK6795 dengan kemampuan 64 bit. Untuk chip menggunakan chip Intel Atom.

Smartphone asal Tiongkok ini nantinya memiliki dua versi. Yang Pertama versi Android dan yang kedua menggunakan dual booting Windows dan Android. Versi Android akan diperkenalkan pada bulan Mei sedangkan versi Dual Booting akan diperkenalkan pada bulan Juni.

Untuk kamera juga memiliki dua pilihan ada, untuk versi Android menggunakan kamera 21MP IMX 230, sedangkan versi dual booting menggunakan 20.7MP menggunakan sensor Sony IMX 230. Kedua versi menggunakan RAM 4GB, yang didukung fitur fingerprint, dan menggunakan kapasitas baterai 3,800mAh.

Belum ada kepastian apakah Indonesia salah satu negara yang akan meluncurkan smartphone ini. Sedangkan untuk harga belum ada juga konfirmasi yang pasti. So! Kita tunggu kelanjutan berita Elaphone ini. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI