telset
spot_img

Efek Samping dari Over Dosis Smartphone

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta – Smartphone telah mengubah cara orang berinteraksi antara individu dengan dunia di sekitarnya. Tidak hanya memudahkan untuk saling berkomunikasi, smartphone juga bisa mengubungkan Anda dengan peristiwa atau media favorit, bahkan hingga menyentuh aspek bisnis. Seberapa sering Anda menghabiskan waktu dengan smartphone dibandingkan dengan manusia?

Smartphone telah menjadi bagian dari kehidupan manusia, sejak dari membuka mata hingga sebelum tertidur. Bahkan, smartphone menjadi sesuatu yang pertama kali dicari dibandingkan istri sendiri. Hal ini menjadi objek sindiran yang terpampang lewat video berdurasi 2 menit yang telsetNews kutip dari Gizmodo, Selasa (12/11).

Video yang diupload ke YouTube dengan judul “I Forgot My Phone” ini menunjukkan situasi dimana pengguna smartphone telah melewati batas dalam penggunaanya. Setiap orang seperti kehilangan moment kebahagiaan akibat smartphone.

Hal yang paling mencolok adalah adegan dimana stau orang wanita terus berbagi cerita sementara teman-teman yang lain asyik dengan smartphone-nya.

Tentunya semua pengguna smartphone bersalah atas hal ini dan mungkin Anda pernah terlibat di situasi yang mirip. Teknologi memang menyenangkan. Ponsel Anda bisa terhubung dengan berbagai informasi kapan saja dan dimana saja.

Penggunaan teknologi yang berlebihan tidak lagi hanya bisa membantu hidup Anda, tetapi akan menggantikan hidup Anda.  Silakan simak video di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0