Edimax Luncurkan Access Cap 300

edimax cap 300
JAKARTA – Edimax kembali mengenalkan produk terbaru yang menyasar Small Medium Business (SMB), CAP 300.  Produk ini adalah Access Point nirkabel yang masuk dalam jajaran Edimax Pro Series yang handal dan terjangkau.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan pada perusahaan atau usaha kecil dan menengah, dengan kecepatan nirkabel IEEE802.11n hingga 300 Mbps. Untuk bisnis yang menuntut keamanan, fleksibilitas dan kecepatan – Edimax Pro ini memiliki berbagai aplikasi yang potensial untuk penggunaan kantor, sekolah, kampus, hotel dan rumah sakit.

“Ketika kinerja dan keamanan sangat penting untuk bisnis Anda, Anda membutuhkan produk yang dibuat untuk industri Anda. Edimax Pro series dirancang untuk membantu bisnis Anda dan memberikan konektivitas yang dapat diandalkan setiap hari, serta menjamin keamanan dan efektivitas,” ungkap  President Director Edimax Indonesia, Dipl.Ing Sarki Gunawan dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi telsetNews, Rabu (12/8/2015).

Lebih lanjut Gunawan menjelaskan, salah satu kelebihannya CAP300 dapat digunakan secara bersamaan oleh 50 user dan support sampai dengan 16 SSID yang dapat dikonfigurasi untuk penggunaan pada departemen yang berbeda atau kelompok pengguna serta terdapat server RADIUS built-in untuk memberikan verifikasi tambahan dengan arsitektur AP array yang scalable untuk mengatur beberapa jalur akses.

Beberapa fitur lainnya yang dimiliki, seperti Fast Roaming untuk transisi yang mulus antar Access Point, dukungan Power over Ethernet (PoE) dan antarmuka manajemen berbasis web yang intuitif memberikan fleksibilitas untuk penyebaran dan manajemen yang luas sehingga dapat menjadi pilihan untuk perusahaan, departemen MIS dan administrator jaringan.

Edimax CAP 300 bisa didapat berbagai jaringan  toko retail komputer maupun di situs belanja online, seperti pazzia.com, Lazada, Bhineka.com dengan harga Rp 1.399.000. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI