DxOMark : Galaxy S7 Edge Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Telset.id, Jakarta – Galaxy S6 Edge adalah kamera smartphone terbaik saat dirilis tahun lalu. Enam bulan kemudian, Galaxy S6 Edge + mendapat gelar serupa dari DxOMark. Dan kini giliran Galaxy S7 edge.

Menurut hasil uji terbarunya, DxOMark menyatakan  Galaxy S7 edge sebagai kamera smartphone terbaik yang ada dipasaran saat ini. Mereka menemukan bahwa Galaxy S7 edge menawarkan kinerja kamera yang indah di siang hari serta dalam kondisi cahaya rendah. Berkat kemampuannya ini, DxOMark menghadiahi nilai 88, nilai tertinggi untuk kategori smartphone.

Galaxy S7 edge juga mendapat pujian dalam hal mekanisme autofocus yang cepat dan akurat, serta kemampuannya menghasilkan detail gambar yang bagus di kondisi cahaya rendah. Termasuk diantaranya tentang performa penyimpanan yang baik dan noise sangat rendah pada hasil foto maupun video.

Galaxy S7 edge dan Galaxy S7 sendiri hadir dengan kamera utama 12 MP, 1 / 2.5-inch, dengan dual-pixel phase-detection autofocus, optical image stabilization, bukaan ƒ / 1.7, dan kemampuan Auto Live HDR . Kamera belakangnya juga dapat merekam video 4K pada 30fps, video 108p pada 60fps, dan video 720p pada 240fps.

Dalam hasil ujicoba DxOMark, Samsung membuktikan bahwa kamera yang mereka ciptakan telah mengalahkan Galaxy S6 edge + dan Sony Xperia Z5 untuk menjadi yang terbaik pada kategori kamera smartphone secara keseluruhan di DxOMark. (MS/HZ)

2016-03-22_093947 2016-03-22_094044

Sourcesammobile

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -