Duo “The Pro” Infinix, Ponsel Kamera dengan 10 Otak

Telset.id, Jakarta –  Setelah beberapa waktu lalu merilis seri Hot 4 dan Hot 4 Pro, vendor smartphone asal Tiongkok, Infinix, kembali meluncurkan produk terbarunya di Tanah Air, kali ini Infinix meluncurkan dua jagoan barunya seri Zero 4 dan Zero 4 Plus.

“Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus memiliki spesifikasi yang berbeda, namun keduanya mengusung kamera dan prosesor sebagai fitur andalan,” ujar Marcia Sun, Country Manager Infinix Mobility Indonesia di acara peluncuran Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus di Jakarta, Rabu (21/12/2016).

Infinix Zero 4 menggunakan prosesor Octa-core 1.3 GHz dengan chipset MediaTek MT6753, RAM 3GB, dan untuk kameranya, smartphone ini mengusung kamera utama 16MP dengan sensor Sony IMX 298 yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, Optical Image Stabilization (OIS), aperture f/2.0 dan Phase Detection Autofocus (PDAF) serta laser Autofocus.

“The pro adalah julukan untuk Zero 4 dan Zero 4 Plus karena merupakan seri tertinggi atau flagship dari infinix,” ujar Anis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Mobility.

Sedangkan untuk Infinix Zero 4 Plus, prosesor Deca-core 2.0 GHz dengan chipset MediaTek Helio X20 dan RAM 4GB. Sedangkan untuk kameranya, smartphone ini mengusung kamera utama berukuran besar yakni 20.7MP dengan sensor Sony IMX 230 yang sudah dilengkapi dengan LED Flash, Optical Image Stabilization (OIS), aperture f/2.0 dan Phase Detection Autofocus (PDAF) serta laser Autofocus.

“Kedua smartphone ini cocok untuk pengguna muda, dan menjadi smartphone dengan prosesor deca-core pertama di Indonesia,” kata Anis.

Bagaimana dengan harganya? Infinix Zero 4 dilepas dengan harga Rp 2,9 jutaan. Sedangkan untuk Infinix Zero 4 Plus dihargai Rp 3,6 jutaan. Untuk pilihan warna, ada enam warna pilihan yang disediakan yakni Champaign Gold, Lilac Grey, Barbie Pink, Galaxy Blue, Silver Purple, Filbert Brown.

Kedua smartphone ini akan dijual secara serentak pada Januari 2017 mendatang dengan garansi resmi seoama 1 tahun. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here