Duarrr! Tragedi iPhone Meledak Kembali Makan Korban

iPhone meledak 3

JAKARTA – Rentetan kejadian iPhone meledak yang terjadi pada tahun 2014, di mana sempat memakan korban jiwa, ternyata belum menjadi akhir bagi ‘penderitaan’ Apple. Kali ini, kejadian serupa kembali terjadi, dan menimpa seorang pria bernama Erick Johnson. Ya, iPhone 5C miliknya meledak.

Kejadiaan nahas yang dialami Erick ini bermula ketika ia berniat mengambil kunci dari saku celananya. Di saku yang sama itu pula, ponselnya disimpan.

Johnson mendapati suara aneh menyerupai ledakan dari balik saku celananya. Akibat kejadian ini, ia pun mengalami luka bakar tingkat tiga di bagian paha.

Untuk proses penyembuhan, pria asal Long Island, New York ini harus menjalani perawatan intesif selama 10 hari. Dugaan penggunaan aksesoris ‘bajakan’ dan ponsel yang overheat (terlalu panas) disinyalir menjadi penyebab utama ledakan tersebut.

Hingga saat ini pihak Apple mengaku masih melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab utama kejadian tersebut. Dalam wawancara dengan ABC7 seperti dikutip telsetNews, Senin  (02/03/2015), Johnson memastikan bahwa ia hanya menggunakan aksesoris berupa kabel charger asli milik Apple.

Seperti diketahui, jika sebelumnya kabel charger milik pihak ketiga kerap menjadi penyebab utama kejadian ponsel meledak. Bahkan untuk menekan terulangnya kejadian serupa, perushaan asal Cupertino ini sempat membuat program untuk menukar aksesoris besutan pihak ketiga dengan aksesoris asli Apple. [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0