telset

Dua Wajah Lama Masih Isi Pos Anggota BRTI

Jakarta – Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) resmi memiliki enam anggota baru untuk periode 2012-2015. Keenam anggota baru yang diumumkan Kementerian Kominfo ini merupakan dari unsur masyarakat.

Rencananya keenam anggota baru BRTI terpilih akan dilantik oleh Menkominfo Tifaturl Sembiring pada tanggal 2 Mei 2012 mendatang. Berikut ini enam nama anggota BRTI yang baru seperti Telsetnews kutip dari situs resmi Kominfo, Minggu (29/4):

1. Didik Akhmadi

2. Riant Nugroho

3. M. Ridwan Efendi

4. Sigit Puspito Wigati J

5. Nonot Harsono

6. Fetty Fajriati Miftach

Komposisi anggota BRTI 2012-2015 sendiri nantinya total berjumlah 9 orang, yakni 3 orang dari unsur perwakilan pemerintah dan 6 orang lainnya merupakan perwakilan dari unsur masyarakat.

Dari 6 orang anggota yang baru terpilih tersebut, Nonot Harsono dan M.Ridwan Efendi merupakan wajah lama anggota BRTI periode 2009-2011. Sementara sisanya merupakan wajah baru™.

Fetty Fajriati Miftach sebelumnya adalah merupakan mantan anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), sedangkan Didik Akhmadi hingga kini masih duduk sebagai anggota Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU). [hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0