telset

Dua Printer Super Cepat Sambut Ultah ke-25 HP

Acara ulang tahun ke-25 HP dan peluncuran printer terbaru (dida/telset)
Acara ulang tahun ke-25 HP dan peluncuran printer terbaru (dida/telset)

Jakarta – HP merayakan ulang tahunnya yang ke-25 di acara Mega Bazaar Computer 2013. Mereka pun meluncurkan dua seri printer terbaru, yakni HP Officejet Pro X551dan HP Officejet Pro X576 yang dinobatkan sebagai printer tercepat di kelasnya.

Printer model inkjet ini disebutkan untuk menjawab kebutuhan cetak untuk segmen corporate dan enterprise. HP melihat dunia cetak-mencetak tidak pernah mati, karena para pelaku industri masih membutuhkan perangkat untuk mendukung aktivitas tersebut. Lewat seri Officejet Pro X, HP pun menghadirkan printer yang memiliki kecepatan yang tinggi.

“Kami berani berinvestasi di inkjet printer karena melihat peluang yang masih besar. Printer inkjet masih bisa berkembang lagi,” jelas Ellya Chen, Market Development Manager HP di JCC, Jakarta, Kamis (8/3),

Printer dengan model inkjet memiliki keunggulan dibandingkan dengan laser jet. Ada dua alasan yang menjadi alasan HP meluncurkan printer inkjet seri Officejet Pro X.

Pertama karena pengguna senantiasa menuntut kecepatan dalam mencetak tanpa mengorbankan hasil cetakan. Kedua karena biaya yang dikeluarkan lebih sedikit.

“Hasil cetaknya cerah dan tidak luntur ketika terkena air. Tinta yang menempel di kertas juga bisa tahan lama hingga puluhan tahun,” jelas Ellya.

Kedua printer ini bisa ditemui di pasaran mulai bulan MAret 2013 dan akan dijual dengan harga Rp 5,888 juta untuk HP Officejet Pro X451, sedangkan Officejet Pro X476 akan dibanderol dengan hara Rp 8,245 juta.[lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0