telset

Dua Ponsel ‘Identik’ HTC Meluncur di China

Jakarta – HTC resmi meluncurkan dua smartphone terbarunya di China, dengan nama HTC One ST dan HTC One SU. Kedua ponsel ini membidik pengguna kelas middle-end untuk pasar Negeri Tirai Bambu.

Meski tidak datang pada waktu bersamaan, namun kedua ponsel pintar ini memiliki kesamaan yang identik. Seperti layarnya yang sama menggunakan dimensi 4.3 inch dengan resolusi WVGA, dan terbungkus dalam bentuk form faktor bodi yang cantik.

Selain itu juga, kedua ponsel ini sama-sama menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwhich, dengan desain antarmuka kembangan sendiri, HTC Sense 4.0. Sedangkan dapur pacunya sama-sama ditopang dengan prosesor dual-core kecepatan 1GHz.

Memang kedua ponsel baru HTC ini benar-benar identik, karena ada ciri yang membedakan HTC One ST dan HTC One SU. Perbedaannya terlihat pada fisik bodinya, dimana One ST memiliki dimensi ketebalan 9.25mm, sedangkan HTC SU setebal 8.9 mm.

Seperti dilansir Phonearena yang dikutip Telsetnews, Jumat (7/9), HTC One ST hadir dalam desain warna merah berdesain tipis 9.25mm yang akan ditujukan untuk masuk di pasar China dengan mengusung jaringan dual SIM card. Sedangkan HTC One SU hadir dengan warna putih, berdimensi 8.9mm dan mengusung satu jaringan GSM. [wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0