Dua Penerus Xperia Z Sambangi Indonesia, Xperia SP & L

Sony Xperia SP dan Xperia L
Sony Xperia SP dan Xperia L

Jakarta – Setelah meluncurkan Xperia Z dan ZL beberapa waktu lalu, kini Sony Mobile kembali memperkenalkan dua generasi smartphone Xperia berikutnya ke Indonesia, yakni Sony Xperia SP dan Xperia L.

Kedua smartphone yang baru dihadirkannya ini merupakan pilihan bagi pengguna yang ingin mendapatkan smartphone premium dengan harga terjangkau. Karena Xperia SP dan Xperia L disebutkan sudah memiliki desain dan ragam fitur seperti smartphone Sony di kelas Premium.

“Biarpun memiliki spesifikasi premium, tapi kedua smartphone ini harganya sangat ekonomis. Xperia SP dijual seharga Rp 3,9 juta, sedangkan untuk Xperia L Rp 2,9 juta,” terang Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communication Indonesia saat acara peluncuran Xperia SP dan L di Jakarta, Rabu (15/05).

Xperia SP didesain dengan frame alumunium dan lapisan transparan seperti kaca yang berada dibawah layar berdimensi 4.6 inchnya. Desain ini mirip seperti desain ikonik  seri Xperia S sebelumnya. Tampilan tersebut pun dibuat untuk dapat dimanfaatkan sebagai lampu notifikasi, dan sekaligus bisa berubah warna.

Untuk spesifikasi, Xperia SP didukung dengan prosesor Qualcomm dual core 1.7 GHz, dengan memori internal 8GB. Sedangkan untuk kamera, menggunakan sensor sebesar 8MP.

Sedangkan untuk Xperia L, Sony menggunakan dimensi layar 4.3 inch, yang dilengkapi dengan kamera 8MP belakang dan VGA bagian depan.

“Keduanya sudah berjalan dengan OS Android 4.1 Jelly Bean. dan sangat ideal bagi mereka yang menginginkan smartphone modis kelas atas, namun tidak ingin berkompromi dengan fitur,” tutup Ika.[WNH/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0