Dropbox Terima 1 Milyar File Per Hari

DropBox
DropBox

Jakarta – Dropbox merupakan media penyimpanan berbasis cloud yang cukup populer. Banyak pengguna perangkat mobile yang menggunakan Dropbox untuk menyimpan dan berbagi file. Dalam ajang Mobile World, tercatat ada sekitar 1 milyar file yang diupload ke Drpobox setiap harinya.

Media penyimpanan berbasis cloud mulai banyak digunakan oleh pengguna perangkat mobile. Salah satu layanan yang menyiapkan media penyimpanan di ‘awan’ adalah Dropbox. Layanan ini sudah memulai debutnya sekitar enam tahun yang lalu.

Sejak awal kemunculannya hingga saat ini, Chief Executive Dropbox, Drew Houston, layanan ini sudah memiliki 100 juta pengguna dan terinstal pada 500 juta perangkat. Jumlah yang mengesankan ini menunjukkan bahwa domiasi Dropbox sebagai penyedia media peyimpanan berbasis cloud.

Dikutip telsetNews kutip dari Ubergizmo, Jumat (1/3), Houston juga mengumumkan lewat Dropbox beriat untuk menambahkan fitur lebih banyak dari sekadar media penyimpanan. Rencananya, perusahaan akan membagi akses Dropbox untuk kepentingan pribadi dan kepentingan pekerjaan.[lkh/hbs]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0