Droid RAZR Versi Ekslusif Siap Jadi Kado Tahun Baru

Jakarta – Setiap vendor ponsel biasanya mengeluarkan ponsel seri edisi spesialnya. Salah satu vendor yang melakukannya adalah Motorola yang baru saja mengeluarkan seri Droid RAZR White edisi spesial.

Perusahaan ponsel yang sudah diakuisisi Google ini menggandeng operator Verizon Wireless sebagai mitra resmi jaringannya yang akan dipakai ponsel edisi khusus spesial berlayar besar itu.

Droid RAZR White ini kabarnya akan mulai tersedia pada bulan ini dengan perjanjian kontrak selama dua tahun seharga USD 299.99. Paket data akan tersedia mulai dari 2 GB seharga USD 30 selama sebulan penuh.

Rupanya selain merilis ponsel edisi khusus, Verizon juga merilis tablet terbarunya dari Motorola. Tablet ini diperuntukkan bagi mereka yang tetap  ingin terhubung ke koneksi internet. Dengan nama Droid XYBoard. Tablet ini digadang-gadang siap menghadang laju kejayaan Galaxy Tab.

Tablet ini memiliki prosesor dual core dengan clock sebesar 1.2 GHz. Di dalamnya juga terdapat RAM Dengan kapasitas 1 GB. Pengguna pun tak usah cemas mengenai layarnya yang berukuran 10 inci. Karena Motorola memberikan dukungan pada layar tablet ini dengan teknologi Gorilla Glass.

Namun tablet ini sekarang baru tersedia dengan paket sistem operasi Android Honeycomb. Motorola menjanjikan akan menyiapkan upgrade ke Android 4.0 pada perangkat tabletnya ini.

Mengenai harganya, Motorola mencoba bersaing dengan tablet lainnya, dan disesuaikan dengan ukuran layar. Untuk ukuran layar yang 10 inci dengan kapasitas 16GB, 32GB and 64GB akan dijual dengan harga secara berurutan USD 530, USD 630 dan USD 730.

Sementara itu untuk ukuran yang 8.2 inci dengan kapasitas 16GB adalah USD 430, atau 32 GB untuk USD 530. Tertarik? Silahkan tunggu saja tablet ini akan menyambangi Indonesia.[tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

1 COMMENT

  1. Nice post. I learn something new and challenging on blogs I stumbleupon everyday.

    It will always be useful to read through content from other authors and use a little something from their sites.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0