Droid Incredible 2 Limited Edition Hadir 24 November?

Jakarta – Kabar kemunculan ponsel HTC, Droid Incredible 2, kembali menjadi sorotan. Kemunculan ponsel yang spesifikasinya terbilang canggih itu akan dibuat secara limited edition.

Secara spesifikasi ponsel pada edisi limeted edition masih sama dengan yang versi biasa. Ponsel ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar yakni 4 inci.

Selain itu, ponsel ini juga tersedia untuk dua versi jaringan, GSM atau CDMA ini  memiliki spesifikasi RAM sebesar 768 MB dengan dukungan prosesor tunggal 1 GHz Snapdragon.

Menurut kabar yang dilansir Droid Life, Senin (21/11), edisi limited edition HTC Incrredible 2 yang memiliki warna merah menyala ini kabarnya akan keluar pada tanggal 24 November nanti.

Namun sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak HTC tentang kabar tersebut. Tapi satu hal yang pasti, ponsel ini akan berjalan pada jaringan Verizon Wireless. Mengenai harganya, dari laman tersebut disebutkan, pada edisi khusus Droid Incredible 2 akan dijual tak jauh beda dengan harga versi yang biasanya.[tsn/hbs] {jcomments on}

 

Previous articleNokia Perkenalkan Symbian Carla dan Donna
Next articlePengecer Online Berbenah Sambut Musim Liburan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here