telset

Dongkrak Jumlah Pelanggan, Smartfren ‘Kawini’ Facebook

Jakarta – Demi menggenjot jumlah pelanggannya smartfren menggandeng facebook membuat sebuah aplikasi. Hasilnya, pelanggan smartfren bisa facebookan tanpa biaya.

Smartfren dan Facebook mengumumkan kemitraan strategis yang dibangunnya hari ini (13/7) di EX Plaza, Jakarta. Kerjasama yang disebut sebagai ‘perkawinan’ ini kedua perusahaan itu bisa mengeksplorasi segala peluang bisnis tanpa batas.

‘Perkawinan’ ini pun ditandai dengan dibuatnya program ‘Free Facebook for All’. Smartfren juga mengklaim dengan kerjasama ini, perusahaan ini menjadi operator pertama di Indonesia yang bekerjasama langsung dengan facebook.

“Dengan ‘perkawinan’ ini, seluruh pelanggan Smartfren bisa mengakses Facebook tanpa batas secara gratis tanpa dikenakan biaya data menggunakan semua ponsel yang kami bundling,” kata Sukaca Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren Telecom.

Akses gratis tanpa batas ini juga berlaku bagi pengguna kartu Smartfren social. Saat ini penggunanya masih berkisar 100 ribu. Namun, smartfren berharap adanya Facebook dapat mendongkrak jumlahnya hingga satu juta pelanggan di akhir tahun.

Sama halnya dengan Smartfren yang tengah butuh mengatrol jumlah pelanggannya, Facebook sepertinya juga merasa perlu untuk memperkuat eksistensi sosial medianya di ranah mobile Indonesia. Wajar saja, saingannya kian banyak terlebih dengan adanya Google+ yang disebut juga sebagai ‘Facebook Killer’.

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0