Dokumen Paten Samsung Ungkap Dual Curved Display

Samsung paten Dual Curved DisplayJAKARTA – Samsung Galaxy Note Edge menjadi smartphone pertama Samsung yang mengadopsi desain melengkung di salah satu sisi layarnya. Melanjutkan proyeknya tersebut, Samsung kabarnya telah menyiapkan generasi lanjutannya.

Tahun lalu Samsung telah meluncurkan Galaxy Note Edge dengan desain salah satu layarnya melengkung. Masih belum puas dengan smartphone garapannya itu, Samsung kini sedang menyiapkan seri lanjutannya yang rumornya akan menyandang nama Galaxy S Edge. Smartphone ini juga akan memakai konsep layar melengkung.

Namun desain layar melengkung yang akan digunakan agak sedikit berbeda dari seri sebelumnya. Menurut bocoran dokumen paten dari Patently Mobile yang sempat beredar, perangkat ini disebutkan akan menggunakan layar melengkung di kedua sisinya.

Seperti dikutip telsetNews dari Ubergizmo, Senin (2/2/2015), terlihat pada gambar bahwa handset memiliki layar melengkung di kedua sisinya. Kedua sisi yang melengkung itu kmungkinan akan berfungsi sebagai layar sekunder untuk menampilkan informasi kontekstual, menu button, camera control dan lainnya.

Tapi belum dapat dipastikan, apakah konsep yang ada didalam dokumen paten itu akan benar-benar diaplikasikan pada generasi penerus Galaxy Note Edge, ataukah mungkin akan diterapkan pada smartphone seri lainnya. Namun sudah dapat dipastikan, Samsung akan mengembangakan smartphone dengan konsep layar melengkung.[HBS]

 

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0