DOKU Gandeng Bujang Rimba Promo “Khasiat Obat Ganteng”

Telset.id, Jakarta – Bentuk dukungan keberadaan konten-konten lokal DOKU bersama dengan merchant pilihan dan kelompok kreatif asal Bandung, Bujang Rimba, meluncurkan promo bertema “Khasiat Obat Ganteng” khusus bagi pengguna pria DOKU e-Wallet.

Ayu Hapsari, VP Marketing DOKU mengutarakan, aktivitas ini merupakan bentuk dukungan DOKU untuk meningkatkan transaksi online para merchant. Pada kesempatan kali ini lahirlah ide campaign bertema Khasiat Obat Ganteng, yang merupakan perwujudan kreatif.

“Kepada para pengguna setia terutama para pria & bujang DOKU dengan memberikan tema promo yang menghibur sekaligus bermanfaat melalui berbagai macam Diskon Sableng merchant-merchant di dalamnya,” Ujar Ayu di Jakarta, Rabu (9/12/2018).

Baca juga: Doku Wadahi Kreator Muda di ‘Genit Coolabs’

Lebih lanjut Ayu menjelaskan alasan menggandeng Bujang Rimba, karena merupakan kelompok kreatif yang bergerak dalam pembuatan konten menghibur, lahir dan hadir dari latar belakang para personel yang hobby berkendara, berpetualang, berkarya baik di pedalaman hutan, lautan dan pesisir pantai atau kota besar di seluruh penjuru Nusantara.

Salah satu founder dari kelompok kreatif Bujang Rimba, Muhammad Adri Imad Kadifa mengatakan, kami sangat mengapresiasi semangat DOKU sebagai perusahaan Fintech asli Indonesia yang sangat modern dalam berbisnis namun tidak melupakan konten lokal ketika berkomunikasi dengan para penggunanya.

Hal ini selaras dengan aspirasi kami sebagai content creator yang berharap agar semua budaya pop dalam negeri bisa kembali menjadi kiblat utama dalam dunia pergaulan masa kini dan masa depan.

Dengan begitu, masyarakat dapat menghargai muatan muatan lokal yang hadir di dunia hiburan, seperti fashion, musik, film, dan karya seni lainnya.

“Selain itu kami juga ingin mengangkat budaya lokal ke ranah nasional, menjadi medium utama untuk bertukar pikiran dan perasaan lewat humor dan komedi,”kata salah satu founder dari kelompok kreatif Bujang Rimba yang akrab disapa Adri ini.

Baca juga: DOKU Merchant, Solusi Manajemen Toko Online untuk StarUp

Promo online berupa diskon/potongan langsung mulai digelar tanggal 10 September sampai dengan 10 Oktober 2018 mendatang dengan menghadirkan 12 merchant pilihan DOKU, seperti AirAsia, Aksi Cepat Tanggap, Bookmyshow, Codashop, Foodgasm, GiftN, Grab, Kawan Lama, Rumah Parfum, Rumah Zakat, Saturdays dan Spotify.

Informasi lengkap seputar promo “Khasiat Obat Ganteng” dapat dilihat langsung melalui microsite doku.promo atau di masing-masing website merchant kerja sama.

Diskon spesial DOKU ini menambah deretan promo thematic andalan DOKU yang rutin digelar setiap tahunnya, seperti #NgetripHOKI, #PeDas, #DIORAMA. Selain itu “Khasiat Obat Ganteng” juga akan memperkaya konten blog independen DOKU, GENIT.id, yang selama ini berfungsi sebagai wadah konten kreatif anak muda. (MS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0