Samsung Buat Smartphone DualSim High-End

Selepas merilis dua seri smartphone kelas low-end, Galaxy Y Duo dan Galaxy Pro Duos Samsung masih ingin meneruskan generasi smartphone dengan fitur dual sim.  Bedanya, perusahaan asal Korea Selatan ini akan membuat smartphone terbarunya untuk kelas yang lebih tinggi.

Dikutip telsetnews dari ubergizmo, Selasa (27/12), Samsung berencana meluncurkan Galaxy S2 DuoS. Smartphone dengan fitur dual sim ini akan dilengkapi dengan prosesor dual core 1,2 Ghz. Layarnya akan dibuat berukuran 4,52 inci dengan teknologi AMOLED Plus WVGA display.

Untuk urusan media smarphone ini akan dibekali dengan dua buah kamera berukuran 8 MP di bagian depan dan 2MP di bagian belakangnya. Selain itu, ruang penyimpanan ponsel ini berkapasitas terbilang lapang, 16 GB. Baterai dengan kapasitas 1800 MAh diharapkan bisa membuat perangkat ini bisa beroperasi untuk waktu yang lama.

Koneksi WiFi, Bluetooth 3.0 dan GPS akan ikut tertanam pada smartphone ini. Jaringan nirkabel ponsel ini menggunakan CDMA2000 China dan GSM yang memungkinkan penggunanya bisa terhubung melalui dua model jaringan. Sayangnya, ponsel ini hanya akan tersedia untuk pasar China. Samsung belum mengungkapkan rencana selanjutnya tentang ponsel pintar dualsim untuk pasar high-end ini.

Related Articles

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0