telset

Ditanya Soal Lumia 928, CEO Nokia Malah Banting iPhone

CEO Nokia Stephen Elop membanting iPhone saat di wawancara TV Finlandia
CEO Nokia Stephen Elop membanting iPhone saat di wawancara TV Finlandia

Jakarta – Sebagai orang nomor satu di Nokia, Stephen Elop dikenal sebagai sosok yang ‘anti Apple’, terutama produk andalannya iPhone. Pria yang pernah berkarir di Microsoft ini bahkan tak sungkan membanting smartphone andalan Apple itu.

Peristiwa unik ini dilakukan Elop saat tampil di sebuah acara wawancara di televisi Finlandia. Walaupun sepertinya bercanda, namun CEO Nokia itu tetap ingin menunjukan ketidaksukaannya atas iPhone dengan cara membantingnya.

Kejadian ini bermula saat si pembawa acara bertanya kepada Elop terkait Lumia 928 dan kapan akan dirilis. Mendapati pertanyaan itu, Elop menyatakan tidak memiliki informasi soal Lumia 928.

Dia malah coba mengalihkan pembicaraan soal Lumia 620 yang baru dirilis di Finlandia, dan menunjukan perangkat ponsel Windows Phone murah itu ke pembawa acara TV tersebut.

Si pembawa acara terlihat tidak tertarik, dan kembali membahas soal Lumia 928. Tak lama kemudian dia mengeluarkan iPhone dari sakunya, dan mengatakan, sebagai orang Finlandia, ia tidak ingin menggunakan iPhone melainkan Nokia.

“Saya tidak keberatan menjaganya untuk Anda,” kata Elop, sambil melemparkan iPhone milik si pembawa acara itu ke lantai.

Sang pembawa acara terlihat tidak marah melihat iPhone kesayangannya dilempar ke lantai oleh Elop. Dia hanya meminta Elop menggantinya dengan smartphone Nokia terbaru (mungkin Lumia 928). Elop sendiri mengatakan akan mengganti iPhone milik si reporter dengan smartphone Nokia.

Ingin lihat bagaimana kejadian unik antara Elop dan si pembawa acara TV di Finlandia tersebut? Simak videonya dibawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0