telset

Diskon Jor-joran, Pengunjung Mengular Antri ‘Power Bank’

Antrian pembeli Power Bank HIPPO di MBC (dida/telset)
Antrian pembeli Power Bank HIPPO di MBC (dida/telset)

Jakarta – Kebutuhan akan komunikasi seakan tak terbendung lagi. Oleh karena itu, power bank hadir sebagai pemasok daya cadangan jika Anda tidak ingin terlepas dari perangkat komunikasi sedetikpun.

Apa jadinya jika dalam keadaan super gawat darurat namun baterai smartphone Anda tiada lagi berdaya. Sekarang ini sudah banyak produk power bank yang ditawarkan, seperti HIPPO yang turut meramaikan ajang MBC tahun ini.

Nah, dalam acara Mega Bazaar Computer (MBC) 2013, booth milik produsen Power Bank yang satu ini diserbu para pengunjung. Pasalnya, HIPPO memberikan diskon hingga 50% untuk produk power bank-nya.

Namun memang tidak setiap saat bisa mendapatkan potongan harga hingga 50&. Karena hanya di saat-saat tertentu saja pengunjung bisa memiliki power bank dengan harga khusus. Potongan harga sebesar 50% diberikan setiap pagi selama acara MBC.

“Hanya untuk 50 pengunjung tercepat yang berhasil meraih keberuntungannya di booth HIPPO,” ujar salah satu staf penjualan HIPPO di JCC, Jakarta, Kamis (7/3).

Tidak hanya dilakukan di pagi hari, HIPPO pun akan memberikan penawaran menarik ini sekitar pukul 6 sore, namun jumlahnya lebih terbatas, yakni untuk 30 pengunjung.

Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu, rencananya HIPPO akan melangsungkan pelelangan power bank yang akan dilakukan dalam 2 sesi. Pertama sehabis jam makan siang, kemduian dilanjutkan menjelang petang.[lkh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0