Dinomarket Gelar Pre-Order Samsung Galaxy S6 Edge

galaxy-s6-pre-orderJAKARTA – Momen yang ditunggu – tunggu akhirnya tiba, SAMSUNG Galaxy S6 Edge yang merupakan produk inovasi terbaru SAMSUNG, kini dapat dimiliki oleh pecinta gadget di Indonesia. kini telah di buka Pre-Order Samsung Galaxy S6 Edge.

Pada Pre Order kali ini, SAMSUNG Indonesia kembali menggandeng DINOMARKET.com sebagai partner resmi yang secara eksklusif mengelola www.GalaxyLaunchPack.com untuk melayani Pre Order Samsung Galaxy S6 Edge dari tanggal 13 April hingga 26 April 2015.

DINOMARKET.com memberikan 63 pilihan metode pembayaran dan fasilitas CICILAN 0% untuk 20 pilihan Kartu Kredit Bank ternama untuk pembelian Samsung Galaxy S6 Edge melalui ONLINE di GalaxyLaunchPack.com atau DINOMARKET.com.

Disamping itu juga terdapat berbagai promo tambahan berupa Cashback, Free 1 bulan Cicilan, Free Bonus Exclusive Wireless Charger, Garuda Miles dan Starbucks Priviledge.

Kerjasama antara DINOMARKET.com dengan SAMSUNG Indonesia yang telah memasuki tahun kedua  ini semakin memantapkan langkah DINOMARKET.com sebagai platform premium belanja online yang terus berinovasi dan memberi banyak kemudahan bagi penikmat belanja online di seluruh Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI