Dian Siswarini ‘The Most Inspiring CEO’ di IGRA 2015

 

JAKARTA – XL kembali meraih penghargaan dalam industri telekomunikasi, “Indonesia Golden Ring Awards 2015 (IGRA)”. Pada ajang yang telah menginjak tahun ke-7 ini, XL meraih penghargaan Best Value Added Service untuk layanan aplikasi mFish dan penghargaan The Most Inspiring CEO untuk Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini. Penghargaan diserahkan di Jakarta, Senin (16/11).

Dian Siswarini mengatakan, Satu hal yang kami banggakan dari penghargaan Indonesia Golden Ring Awards (IGRA) adalah diinisiasi oleh para jurnalis yang sehari-hari meliput industri telko dan TIK. Mereka paham benar seperti apa kerasnya industri ini.

“Kami selalu bangga menerima penghargaan ini, yang sekaligus bisa menjadi tolok ukur penilaian publik atas produk dan layanan XL,” ungkap Dian di Jakarta.

Selain itu aplikasi m-Fish memenangkan ‘Best Best Value Added Service’. Aplikasi m-fish adalah aplikasi yang diperuntukkan bagi nelayan untuk membantu meningkatan produktivitas dalam menangkap ikan di laut. Melalui aplikasi ini, nelayan bisa mendapatkan berbagai informasi pokok untuk bekal melaut, seperti antara lain arah dan kecepatan angin, tinggi gelombang, cuaca secara umum, juga lokasi keberadaan plankton.

Selebihnya, mFish juga membantu mereka dari sisi keselamatan, budidaya perikanan, harga ikan di pasar, dan juga pelestarian lingkungan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI