telset

Developer Games Gelar Indonesia Bermain

Bandung – Game developer Agate Studio dan Kummara akan menggelar sebuah event bernama Indonesia Bermain pada 22 dan 23 Oktober 2011 di Sasana Budaya Ganesha, Bandung. Acara yang didukung oleh Nokia Indonesia ini dirancang untuk kembali menghadirkan bermain sebagai sebuah aktivitas penting dan bernilai positif. Indonesia Bermain juga akan menampilkan potensi besar dari semua jenis media permainan digital dan konvensional baik sebagai produk, maupun sebagai media kreatif bernilai tinggi, jelas Eko Nugroho, inisiator Indonesia Bermain.

Dalam siaran yang diterima Telsetnews. Rabu(19/10). Acara utama Indonesia Bermain akan berisi ekshibisi, playground, konferensi, dan kompetisi. Area Ekshibisi dan area playground akan menampilkan berbagai produk game dan bermacam potensinya. Selain itu, kedua area tersebut juga akan memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk lebih mengenal potensi besar dari industri game.

Dalam pagelaran ini banyak diikuti peserta seperti 25 game develover, 15 game publisher, 150 boardgames dan cardgames, 150 digital dan mobile games. Dalam acara ini panitia Indonesia bermain akan mentargetkan setidaknya 10 ribu pengunjung dalam pagelaran yang diselenggarakan sebanyak 2 hari ini.

Bermain pada dasarnya adalah sebuah aktivitas yang mengingatkan kita semua bahwa kegembiraan bisa kita hadirkan dan bisa kita bagikan di mana saja, kapan saja, dan untuk semua. Lewat bermain kita bisa hadirkan kegembiraan dalam belajar, bekerja, berusaha, dan berbagai hal lainnya. Bayangkan jika kita bisa menikmati segala aktivitas keseharian kita sebagaimana kita menikmati bermain, banyak hal akan bisa kita capai dengan optimal, tutup Eko antusias. (ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0