Desain ZTE Axon Generasi Terbaru Dibuat Designworks?

Telset.id, Jakarta Beberapa minggu lalu, Adam Zeng, CEO ZTE Mobile Devices, mengisyaratkan bahwa smartphone flagship Axon terbaru memiliki layar 2K. Beberapa hari lalu, dia mengunggah sebuah sketsa desain yang mirip dengan Axon generasi terbaru itu di Weibo.

Di sketsa tersebut, Axon generasi terbaru memiliki desain sangat mulus dan bertenaga, menghadirkan lekukan halus berpadu dengan garis-garis yang mengimajinasikan aliran aerodynamic mobil premium.

Ditambah lagi, di sketsa itu memperlihatkan perangkat tersebut dilengkapi dengan bodi walnut hitam dengan material canggih, seperti dari sebuah desain mobil sport mewah.

Akan menjadi masuk akal bagi ZTE untuk bermitra dengan Designworks karena studio desain ini adalah anak perusahaan dari BMW Group, dan namanya telah beredar di belakang desain-desain ikonik, mulai dari kereta, kapal pesiar dan mobil.

Dalam petunjuk lain yang mengindikasikan kemungkinan ZTE akan berkolaborasi dengan Designworks adalah gambar sketsa tersebut mengilusikan sebuah mobil sport berukuran saku. Gambar ini juga menguatkan spekulasi bahwa flagship ZTE akan membidik pasar smartphone premium.

Hal lainnya yang perlu dicatat adalah ZTE memiliki sebuah pusat desain Eropa di Jerman, rumah dari Chief Design Officer perusahaan, Hagan Fendler.

Adam Zeng di Weibo mengingatkan kita akan spesifik pusat desain industri nasional di Düsseldorf, Jerman, dan perangkat terbaru ini akan melanjutkan tradisi desainnya yang kuat. Pusat desain ini telah memproduksi desain ponsel ZTE, seperti ZTE V880, GrandS dan Axon generasi pertama. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI