Desain iPhone 5S akan Membulat?

Concept Desain iPhone 5S
Desain iPhone 5S membulat?

Jakarta – Rencananya, tahun ini Apple akan melahirkan iPhone terbarunya yang mungkin akan diberi julukan iPhone 5S. Menyertai kabar tersebut, muncul gambar menarik yang diduga prototipe dari smartphone Apple nanti.

Gambar yang beredar mengungkapkan gambaran umum mengenai penampilan iPhone 5S nantinya. Tidak ada lagi tombol home di sisi bawah layar. Apple akan memindahkan tombol tersebut ke salah satu sisi iPhone 5S.

Bentuk iPhone 5S juga sedikit membulat, seperti paten yang mereka dapatkan beberapa minggu lalu. Harus diakui, desain yang akan diusung iPhone 5S jauh dari kekhasan Apple yang kebanyakan berbentuk persegi.

Ada satu skenario masuk akal yang diungkapkan GSMArena, Jumat (5/4), biasanya para vendor akan menyembunyikan dengan rapih bentuk smartphone yang akan mereka ciptakan. Mereka biasa mempertimbangkan dan menguji kelayakan produknya sebelum muncul ke pasaran.

Gosip mengenai desain iPhone 5S yang terlihat berbeda mungkin saja dijadikan pengalihan yang dilakukan oleh Apple untuk menyembunyikan desain iPhone 5S. Bagaimanapun juga, bentuk persegi yang sudah identik dengan iPhone terlihat lebih sederhana.[LKH/HBS]

Concept desain Apple iPhone 5S
Concept desain Apple iPhone 5S

Concept desain iPhone 5S (2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0