telset

Dephan AS Bantah Ganti BlackBerry dengan iPhone

BlackBerry 10 vs Apple iPhone

Jakarta – Departemen Pertahanan Amerika Serikat (Dephan AS) membantah kabar yang menyebutkan pihaknya berencana akan memesan 600 ribu perangkat iPhone.

Sebelumnya diberitakan bahwa Dephan AS berencana memesan 600 ribu lebih perangkat buatan Apple,  dimana 210 ribu unit diantaranya adalah iPhone. Pembelian itu disebutkan untuk menggantikan sebagian dari 470 ribu unit perangkat BlackBerry yang digunakan Dephan AS saat ini.

Juru Bicara Dephan AS, Letnan Kolonel Damien Pickart mengatakan, bahwa kabar tersebut tidak benar. Menurutnya, saat ini pihaknya sedang membuat sebuah manajemen mobile baru yang mendukung variasi perangkat yang berbeda-beda.

Pickart mengungkapkan, Dephan sedang mengevaluasi beberapa vendor yang berbeda, untuk merencanakan dukungan 100 ribu perangkat di bulan Februari 2014. Demikian seperti dilansir Cnet, Sabtu (23/3).

Saat ini Dephan AS tercatat memiliki lebih dari 600 ribu perangkat, dimana terdiri dari 470 ribu perangkat BlackBerry, 41 ribu unit perangkat iOS dan 8700 unit perangkat berplatform Android.

Sementara itu pihak BlackBerry telah mengklarifikasi pemberitaan tersebut, dengan mengatakan pelanggan dari segmen enterprise masih merupakan sumber pendapatan terbesar.

Perusahaan asal Kanada itu juga mengklaim sebagai vendor pertama yang sukses melewati proses Security Requirement Guide (SRG) yang baru dari Dephan AS. [HBS]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0