Demi Galaxy Tab 10, Ratusan Orang Rela Menginap

Jakarta – Demi mendapatkan Galaxy Tab 10, ratusan orang rela menginap di pelataran Pasific Place, Jakarta. Ratusan orang tersebut mengantri untuk bisa mendapatkan Galaxy Tab 10 yang baru akan dijual hari ini pada jam 9 pagi.

Imam Moeloek, pembeli pertama Galaxy Tab 10, mengaku sudah duduk membuat antrian sejak jam 9 malam (1/07). Pria yang sehari-hari bekerja sebagai Event Organizer ini sengaja meluangkan waktunya untuk bisa menjadi satu diantara 200 orang pertama yang berhak mendapatkan Galaxy Tab 10 dengan potongan harga hingga Rp 1,5 juta.

Galaxy Tab 10 sendiri hari ini dijual dengan harga Rp 4,499 juta atau satu juta lebih murah dibanding harga normal. Khusus pemegang kartu kredit BCA, bisa mendapatkan Galaxy Tab 10 dengan harga Rp 4,699 juta. Sementara untuk 200 orang pertama, bisa membeli Galaxy Tab 10 dengan harga Rp 4,499 juta, plus free berlangganan layanan data Telkomsel selama satu tahun.

Sampai berita ini diturunkan, masih terdapat antrian panjang di pelataran Pasific Place. Tak kurang dari 1200 nomor antrian dibagikan hingga jam 2 siang hari ini. Sementara  antrian masih terus mengular dipelataran Pasific Place. WoW! (hz)

Previous articleRobert Morris, Penemu Dasar Linux Tutup Usia
Next articleGara-gara Jual iPad, Dua Pemuda Masuk Penjara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here