Dell XPS 14z, Laptop Tipis Hanya 0.9 Inch

Jakarta – Dell baru saja mengenalkan produk barunya dalam jajaran XPS. Laptop tersebut bernama XPS 14z. Laptop ini diklaim dapat mengungguli kompetitor sekelas Apple lewat produknya Macbook Pro.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Kamis (27/10), laptop dari Dell ini memiliki ketipisan hanya 0.9 inch dengan berat 4.36 pound. XPS 14z memiliki layar 14 inch produksi LG dengan resolusi 1366×768 pixels. Meskipun tipis, laptop ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ethernet dan HDMI.

Mengenai kecepatannya, Dell membekali laptop ini dengan prosesor dual core i5 dan i7. Selain itu, laptop ini sangat tangguh untuk mengerjakan yang membutuhkan grafis berat karena dilengkapi dengan GeForce GT 52M plus integrated intel video.

RAM yang sudah dibenamkan pun memiliki kapasitas 6GB dan dapat diupgrade hingga 8GB. Untuk penyimpanan, Dell menyediakan hard disk dengan kapasitas 500GB. Untuk ketahanan pemakaian, Dell mengkali laptop buatannya mampu bertahan sampai 6 jam 42 menit dengan sistem operasi Windows 7 Home premium.

Rencananya, produk baru ini akan disebar mulai tanggal 1 November untuk wilayah Amerika Utara. Harganya sekitar USD 999 USD. Sedangkan untuk wilayah lain, kemungkinan akan mendapatkan laptop ini pada 15 November.(tsn/ms)

Previous articleMozilla Rombak Firefox untuk Bing
Next articleIndosat Bangun BTS di Pulau Berhala Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here