telset

Dell Siapkan Laptop Untuk Pangsa Pelajar

Jakarta – Tahun ajaran sekolah baru saja dimulai. Kebutuhan akan piranti seperti laptop sudah pasti menjadi kebutuhan anak sekolah di zaman yang serba digital seperti sekarang ini.  Dengan itu Dell sebagai perusahaan penyedia komputer mengeluarkan tiga seri laptop Inspiron dengan kode seri 14z-5423, 14R-5420 serta 14R Special Edition-7420.

“Sebagian keluarga yang sedang mempersiapkan anak-anaknya memasuki tahun ajaran baru, mereka membutuhkan laptop dengan performa yang dapat diandalkan, ujar Pieter Lydian, Managing Director Dell Indonesia  Di Jakarta (27/7)

Lydian juga menambahkan, “lini inspiron yang telah kami perluas dan perbarui ini akan membantu para orang tua merangkul teknologi dan membuat investasi yang pintar untuk kesuksesan anak-anaknya.”

Ia juga menyebutkan, ketiga seri laptop Inspiron ini dilengkapi dengan teknologi terkini, ditawarkan dengan plihan posesor Intel terbaru generasi ketiga Core I, Sistem Operasi Microsoft Windows 7 Home Basic, dan memenuhi syarat untuk program upgrade Microsoft Windows 8.

Tidak hanya itu, yang ditawarkan tiga produk inspiron terbaru ini juga terlihat dengan desain yang berbeda, menampilkan lengkungan berbingkai perak disetiap ujungnya untuk kesan halus dan modern, ungkap Lydian menambahkan.

Sedangkan untuk harga Inspiron 14z – 5423 Ultrabook  dibanderol mulai US$799, Inspiron 14R – 5420 dilepas dengan harga mulai dari US$ 729 dan  Inspiron 14R Special Edition – 7420 : telah tersedia hari ini di distributor-distributor resmi Dell Indonesia dengan harga mulai dari US$ 1,199.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0