telset

Dell Perkenalkan Inspiron 15z Ultrabook

Jakarta – Vendor komputer, Dell, kembali memanaskan persaingan segmen ultrabook dengan meluncurkan perangkat ultrabook terbarunya, Dell Inspiron 15z, yang mengusung sistem operasi Windows 8.

Dell Inspiron 15z memiliki ukuran layar 15 inci model layar sentuh berteknologi Gorilla Glass. Secara keseluruhan, casing dari laptop ini merupakan paduan antara meterial plastik dan metal.

Dengan menggunakan material seperti itulah membuat tampilan laptop dengan berat hanya 4,12 pounds atau 1,87kg ini lebih terlihat lux dan ringan.

Seperti yang telsetNews kutip dari Engadget, Rabu (24/10), dari segi spesifikasi, Dell Inspiron 15z tidaklah kalah hebat dari para pesaingnya. Seperti prosesor yang digunakan sudah generasi terbaru dari Intel.

Beragam pilihan diberikan Dell. Seperti dengan harga USD 750 Anda akan dapatkan spesifikasi ultrabook dengan prosesor Intel Core i3, 6 GB RAM dan 500 GB harddrive. Dan satu lagi, plus SSD 32 GB.

Sementara untuk versi yang lebih mahalnya, menggunakan prosesor Intel Core i5 dan Core i7 dimulai dengan harga USD 900. Memori masih tetap sama, tapi yang membedakan pada kualitas grafis. Dell mempercayakan kualitas grafisnya pada GPU NVIDIA GeForce GT630M 2 GB.

Dan yang terakhir, tidak seperti ultrabook lainnya, Dell memberikan paket built in DVD Drive. Fitur yang jarang ditemukan pada ultrabook terbaru. Selain itu, Anda akan juga menemukan port USB 3.0  dan slot HDMI di kedua sisi laptop.[tsn/hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0