Dell Luncurkan Streak 10 di Quarter 2

Jakarta – Dell akan meluncurkan tablet PC berlayar 10 inchi ke pasar Indonesia pada quarter kedua tahun ini. Kepastian kabar tersebut kami dapat dari  Rudy Sumadi, Business Development Director Dell Indonesia, di sela-sela acara Dell Media Sneak Preview, 29 Maret 2011.

Kebutuhan pasar jadi salah satu alasan Dell lebih memilih Streak berlayar 10 inchi ketimbang Streak berlayar 7 inchi yang diperkenalkan pada acara tersebut. Dell sendiri belum bisa memastikan apakah akan juga meluncurkan Streak 7 ke pasar Indonesia.

Streak 7 masih tentatif, tapi Streak 10 akan kami luncurkan pada quarter 2 tahun ini, jelas Rudy.

Dell Streak 10 dilengkapi dengan prosesor dual core NVIDIA Tegra 2. Tablet yang memiliki layar berlapiskan Corning Gorilla Glass ini juga sudah dilengkapi kemampuan untuk beroperasi di jaringan 4G. Belum jelas apakah Dell akan membenamkan sistem operasi Honeycomb ataukah Froyo seperti halnya Streak 7. Tapi yang pasti, Dell Streak 10 sudah support Honeycomb. Jadi, jikapun pada saat diluncurkan masih menggunakan Froyo, pihak Dell berjanji akan memberikan free upgrade ke sistem operasi Honeycomb. Soal harga, Dell akan menyesuaikan dengan kondisi pasar. Well, kita tunggu saja nanti! (HZ)

Previous articleLebih Waspadai Pemain Korea Dibanding Amerika
Next articleTrend Smartphone Tak Ganggu Pasar Notebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here