Dell Latitude ST Bidik Pengguna Profesional IT

Jakarta – Rumor tentang keberadaan tablet Dell Latitude ST telah banyak beredar. Dan setelah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, pada hari ini pabrikan asal Amerika Serikat itu akhirnya merilisnya secara resmi.

Tablet yang diperuntukkan bagi kalangan professional IT ini menggunakan sistem operasi Windows 7. Latitude ST menggunakan prosesor Intel Atom 1.5 GHz. Dan sesuai dengan segmen yang akan dibidiknya, tablet ini menggunakan layar sentuh berukuran 10 inci serta dilengkapi dengan stylus pen untuk memudahkan penggunanya menggambar.

Untuk ketangguhan layarnya, Dell membekalinya dengan Gorilla Glass dan sebuah peredam karet di sisinya. Di sisi tablet ini, terdapat beberapa port seperti USB, HDMI dan slot MicroSD. Dell Latitude ST memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Seperti dikutip dari Engadget, Jumat (28/10), untuk menjalankan beragam aplikasi yang berat, Dell membekali dengan RAM 2 GB. Bicara ketahanan, tablet ini bisa dibanggakan karena mampu bertahan selama 8 jam kerja.

Bagi Anda yang menyukai bekerja dengan tablet dari pada laptop, Dell memberikan perangkat pilihan berupa dock untuk meletakkan tablet di meja kerja Anda. Untuk masalah harga, hingga saat ini pihak Dell belum memberikan kepastian karena baru akan dilempar ke pasaran pada tanggal 1 November nanti.[tsn/hbs]{jcomments on}

 

Previous articleChina Berikan Sertifikasi untuk 2 Ponsel Terbaru Samsung
Next articleRumor: Nokia Apollo akan Rilis Pertengahan 2012

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here