telset

Dell KACE K3000, Permudah Pekerjaan Manager IT

KACE K3000 Mobile Management
KACE K3000 Mobile Management

Jakarta –  Dell Software mengumumkan telah merilis secara terbatas perangkat Dell KACE K3000 Mobile Management Appliance, yakni solusi yang menyederhanakan manajemen perangkat mobile dan menegakkan kebijakan keamanan IT.

Solusi yang ditawarkan Dell ini agar membantu para manajer IT dalam memecahkan tantangan yang diakibatkan semakin menjamurnya perangkat mobile di lingkungan kerja.

K3000 memperluas kemampuan manajemen sistem dalam menegakkan kebijakan keamanan IT, baik untuk perangkat mobile perusahaan maupun personal yang menggunakan sistem operasi iOS dan Android.

Dengan diintegrasikan dengan Systems Management Appliance K1000, Manajer IT mendapatkan solusi terintegrasi untuk secara akurat melacak, monitor dan mengelola desktop, laptop, server dan perangkat mobile secara lebih efisien.

Seiring banyaknya organisasi-organisasi yang merangkul berbagai peluang yang dihasilkan oleh mobilitas, mereka juga menghadapi tantangan-tantangan baru. Jumlah dan tipe perangkat yang harus dikelola menjadi semakin banyak, sehingga meningkatkan kompleksitas infrastruktur IT yang ada.

K3000 memberdayakan bagian IT untuk menghadapi tantangan untuk mendukung dan mengamankan perangkat mobile melalui sebuah alat manajemen perangkat mobile yang dipasang di lokasi untuk menyederhanakan manajemen perangkat mobile.

“Jumlah pertumbuhan yang pesat atas pegawai yang membawa perangkat mobile pribadi yang mendapatkan akses ke sumber daya perusahaan membawa berbagai tantangan bagi organisasi tersebut,” ujar Philip Redman, wakil ketua riset Gartner dalam sebuah rilis pers baru-baru ini.

“Namun demikian, dengan mengimplementasi sebuah sistem pendukung yang terstruktur dengan tingkat dukungan yang bervariasi, organisasi IT dapat melindungi informasi bisnis dan menegakkan kebijakan-kebijakan mengenai perpindahan data antara perangkat tersebut dengan jaringan perusahaan,” lanjutnya.

Dell KACE K3000 Management Appliance bergabung dalam daftar portfolio manajemen perangkat mobile milik Dell yang di dalamnya terdapat Dell Wyse Cloud Client Manager dan Dell MDM untuk mengelola seluruh jenis perangkat end user dari satu vendor, termasuk laptop, desktop, tablet dan  smartphone.

“Dengan Dell KACE K3000 Mobile Management Appliance, klien kami memiliki sistem yang terintegrasi dengan baik dan mudah untuk digunakan untuk mengelola dan mengamankan berbagai jenis perangkat, sistem operasi dan endpoint di dalam lingkungan IT mereka,” kata Pieter Lydian, Managing Director, Dell Indonesia.[hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0