telset

Dell Inspiron One 2320 : Desktop Layar Sentuh

Jakarta – Perusahaan komputer yang berbasis di Amerika Serikat ini telah meluncurkan desktop generasi terbaru all in one. Desktop yang memiliki nama Inspiron One 2320 ini memiliki layar ukuran 23 inci. Uniknya, desktop ini mendukung perintah layar sentuh pada monitornya dan mampu menampilkan gambar berkualitas High Definition.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Senin (10/10) bahwa desktop AiO ini menggunakan prosesor generasi 2  Intel Core i5 atau i7. Dell Inspiron One 2320 juga sudah dilengkapi dengan memori hingga 8GB  DDR3.

Kemudian untuk kualitas gambar,  grafisnya sudah  terintegrasi dengan Intel HD atau  dengan NVIDIA GeForce GT525M Graphic Card. Jangan remehkan kapasitas penyimpanan desktop ini, karena Dell memberikan kapasitas sampai dengan 3 Terabyte.

Tambahan lainnya, Dell Inspiron juga hadir dengan SuperMulti DVD dan 8-in-1 card reader. Anda mungkin ingin mendapatkan drive Blu-ray Combo untuk menggantikan DVD burner dan itu bisa didapatkan dengan memilih perangkat tersebut menggantikan SuperMulti DVD.

Mengenai jaringan, desktop AiO ini sudah memiliki konektivitas WiFi,  HD audio terintegrasi dengan tambahan teknologi suara SRS, dan HD webcam. Pengguna juga dapat menambahkan tuner built-in HDTV.

All-in-one PC  Dell Inspiron One 2320  dijual dengan harga USD 949,99 dengan spesifikasi prosesor Intel Core i5 dan layar multi-touch. Cukup mahal, tetapi jika dilihat spesifikasinya sebanding lah.(tsn/ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0