Dell Perkenalkan Kartu Perpanjangan Garansi Produk

Jakarta – Untuk melebarkan bisnis pelayanan pelanggan On-Site, Dell akan merilis kartu layanan perpanjangan garansi yang bertajuk Service Card Dell.

” Kartu ini mirip dengan voucher isi ulang pulsa handphone, dimana pelanggan akan mendapatkan nomor registrasi untuk didaftarkan di website Dell sebagai akses perpanjangan garansi produk,” ujar Ferdinan Hermawan, Direktur Perkembangan Bisnis Dell Indonesia, di Jakarta, Jum’at (13/04).

Kartu yang akan dirilis ini merupakan kartu perpanjang garansi produk Dell, sehingga pelanggan bisa lebih menikmati layanan service yang lebih lama.

Ferdinan menjelaskan, dengan memasukkan nomor dan mendaftarkannya di website Dell, pengguna telah mengaktifkan perpanjangan masa garansi produk. Sehingga layanan ProSupport specialist dapat terus dinikmati.

Pelanggan yang mengalami kerusakan pada produk Dell, cukup menelpon ke nomor 500-858 maka team technical support akan langsung menghampiri ke lokasi pelanggan.

Dell mengharapkan, dengan diterbitkannya kartu perpanjangan masa garansi ini akan semakin memberikan kemudahan kepada pelanggan.

Service Card Dell akan mulai tersedia dipasaran dalam kwartal ke-3 tahun ini. Dengan bandrol harga berkisar antara USD 50-70 pelanggan mendapatkan perpanjang garansi selama 1 tahun. (why/hz)

Previous articleMicrosoft Akan Hentikan Dukungan Untuk Windows Vista
Next articleBump Pay, Aplikasi Pembayaran Untuk Perangkat Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here