telset

Delapan Keunggulan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

Nusa Dua – Samsung mobile pernah mengeluarkan Galaxy Tab 7.0 dan meraih sukses yang sangat luar biasa. Kini Samsung memiliki generasi terbaru dengan versi Galaxy Tab 7.0 Plus. Lalu apa yang membuat varian baru ini begitu istimewa.

Head Marketing Communication Samsung Electronics Indonesia,  Eka Anwar menjelaskan pada saat peluncuran Samsung Galaxy Tab 7.0 plus di Nusa Dua, Bali, Senin (24/10). Ada Delapan Keunggulan di dalam Galaxy Tab 7.0 Plus yang bisa dinikmati para pengguna.

Pertama, Memiliki desain yang tipis dengan 9.96 mm dengan bobot yang sangat ringan hanya 345 gram.

Kedua, Para pengguna bisa melakukan komunikasi langsung, karena pada Galaxy Tab 7.0 Plus sudah dibekali dengan Voice With Receiver  dan Video call.

Ketiga, Full HD video dapat dinikmati pada layar 7 inch WSVGA PLS, dengan dukungan Divx dan multicodec memastikan perangkat ini bisa menampilkan berbagai macam format.

Keempat, Memiliki Wifi Channel yyang menggabungkan dua saluran menjadi satu untuk meningkatkan jaringgan koneksi dan transfer data dengan kecepatan dua kali lipat.

Kelima, Memiliki kecepatan Dual core processor 1.2GHz.

Keenam, Sudah menggunakan system operasi Honeycomb 3.2 dimana setiap aplikasi yang digunakan bisa secara automatis memenuhi layar 7 inch.

Ketujuh, Memiliki Mini apps membuat multitasking lebih mulus lagi denggan menggabungkan Tujuh aplikasi yang dapat dengan mudah mengakses fitur favorit seperti music player atau kalender yang akan muncul diatas tampilan aplikasi layar penuh.

Kedelapan, Web browsing juga didukung dengan Adobe Flash dengan konektivitas super cepat HSPA+ yang mendukung kecepatan

Dengan beberapa fitur yang di tambahakan dari Galaxy tab 7.0 sebelumnya. Tablet ini diharapkan dapat menjadi bagian yang penting dalamm hidup penggunannya.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0