‘DecorativeJI’, Aplikasi untuk Konsep Pewarnaan Ruangan

Acara peluncuran aplikasi DecorativeJI
Acara peluncuran aplikasi DecorativeJI

Jakarta – Bagi Anda yang berprofesi sebagai arsitek atau yang menyenangi dunia desain interior, kini tak perlu lagi repot untuk memberikan draft pewarnaan cat yang cocok bagi ruangan, karena kini bisa memanfaatkan aplikasi  ‘DevorativeJI’ yang dikembangkan Jotun Indonesia.

“DecorativeJI adalah wujud dari pemahaman terhadap gaya hidup serta kebutuhan pelanggan berkaitan dengan solusi warna impian yang kami hadirkan,” ujar Eric Mallace, Presiden Direktur Jotun Indonesia di sela acara peluncuran ‘DevorativeJI’, Jakarta, Rabu (3/4).

Dengan aplikasi ini, menurut Eric, bisa membantu pengguna untuk menentukan pewarnaan yang tepat dan pengaturan anggaran saat ingin mendekorasi ruangan yang diinginkan.

Sementara itu, Dewi Intan, Decorative Design & Colour Consultant PT Jotun Indonesia menambahkan, aplikasi DecorativeJI ini memiliki fitur yang cocok untuk dimanfaatkan para aristek ataupun orang biasa.

Ada beberapa ragam fitur yang memang disediakan untuk memudahkan para pengguna dalam menentukan konsep pewarnaan ruang, sekaligus menanyakan langsung keahlinya perihal dekorasi.

“Di dalam menu store locator, pengguna akan disajikan rincian sub menu untuk menemukan lokasi terdekat dengan ditributor Jotun atau bahkan Care Call Center yang bebas pulsa untuk menanyakan perihal pewarnaan ruang,” jelas Dewi.

Selain itu, lanjut Dewi, ada juga fitur lainnya yang bisa dimanfaatkan para pengguna , seperti misalnya Photo Colour, yang dapat dimanfaatkan untuk berbagi poto atau melihat referensi dari beberapa proyek Jotun.

“Lets Colour pun menjadi fitur yang kami rasa sangat menarik, karena di dalamnya ada banyak informasi untuk mengetahui berapa banyak cat yang dibutuhkan untuk mewarnai satu ruangan. Dan pengaturan warna MIX & Match untuk pencocokkan ruangan,” imbuhnya.

Aplikasi DecorativeJI telah tersedia secara gratis di dalam setiap market share aplikasi, dan sudah bisa berjalan pada smartphone multiplatform, seperti iPhone, Android dan BlackBerry.[WNH/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0