Datang dengan Android Pay, Nexus LG Meluncur Oktober?

LG logoJAKARTA – Belum lama ini kita mendengar kabar lanjutan mengenai Nexus terbaru, lebih tepatnya terkait spesifikasi. Hari ini, sebuah laporan dari Korea Selatan mengklaim bahwa handset Nexus LG berikutnya akan dirilis bulan Oktober ini dengan Android Pay di badannya.

Bagi sebagian dari Anda yang belum familiar, Android Pay merupakan layanan pembayaran mobile milik Google yang diumumkan pertama kali dalam ajang I/O 2015 lalu, tepatnya pada bulan Juni.  Layanan pembayaran baru ini dibesut untuk menyaingi layanan sejenis seperti Apple Pay dan Samsung Pay.

Menurut Ubergizmo, Jumat (7/8/2015), laporan teranyar ini mengklaim bahwa ponsel Nexus LG baru akan menjadi tempat peluncuran untuk layanan pembayaran mobile Google itu dan itu mungkin saja menjadi salah satu fitur utama di dua handset Nexus nantinya, entah itu yang dibesut LG maupun Huawei.

Seperti Apple Pay, layanan pembayaran mobile milik Google ini juga hanya akan kompatibel dengan Near Field Communication (NFC) dan tidak dengan NFC dan Magnetic Secure Transmission (MST) seperti halnya Samsung Pay.

Baik LG maupun Google belum memberi konfirmasi mengenai kapan perangkat Nexus berikutnya ini akan datang, namun rumor mengatakan bahwa handset LG akan memiliki layar 5 inci sementara Nexus Huawei akan datang dengan layar yang sedikit lebih besar, yakni 5,7 inci. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI