Data Storage Drive dari Seagate

Jakarta – Peluncuran produk untuk data storage memang Seagate lah patut di acungkan Jempol. Ini dilihat dari produk yang dikeluarkan terus meningkatkan tekhnologi nya. Belum lama ini Seagate mengelurkan  drive dari seri Pulsar solid state drive, yaitu Pulsar 2 dan XT 2 Pulsar yang di produksi untuk segmen enterprise. Hard drive yang di rancang berbasis dengan MLC dengan kapasitas penyimpanan hingga 800GB. Dan memapu secara otomatis mendeteksi dan memperbaiki banyak kesalahan data yang dapat terjadi selama operasi normal drive untuk memberikan tingkat tertinggi dari integritas data kelas enterprise dan daya tahan.

Namun selain peluncuran keluarga Pulsar solid state drive, Seagate hari ini meluncurkan tiga hard disk drive baru. Dikutip oleh telsetnews. The HDD baru yang akan dirilis adalah Seagate Savvio 15K.3, Savvio 10K.5, dan ES.2 Constellation. The Savvio 10K.5 memberikan kapasitas tertinggi di dunia dalam HDD mission-critical 2,5-inci sampai dengan 900GB. Yang juga Menawarkan pilihan dari 6Gb / s SAS atau Fibre Channel 4Gb interface.

The Savvio 15K.3 adalah HDD dengan kinerja tertinggi tersedia dan dioptimalkan untuk tier 1 aplikasi penyimpanan. Ini tersedia dalam 300GB dan 146GB kapasitas penyimpanan. Kedua model Savvio saat ini tersedia untuk Savvio 10K.5 awal Q1 dan Savvio 15K.3 untuk mengikuti Q2.

Dengan kapasitas besar 3TB, Constellation ES.2 HDD kekuatan server dan solusi penyimpanan massal, memaksimalkan penyimpanan dengan mendukung sampai 114TB. Drive di kemas dalam ukuran 3,5 inci dan ditawarkan di kedua 6Gb / s Serial ATA (SATA) dan 6Gb / s Serial Attached SCSI (SAS) interface. Saat ini pelayaran untuk OEM dan akan tersedia di saluran kwartal 2 tahun ini.

Previous articlePalapa Ring Mulai Dioperasikan April 2011
Next articleMozilla Firefox 4, Dirilis Minggu Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here