telset
spot_img

Dapat Update Software, Kamera HTC One Tambah Oke

Kamera 'Ultrapixel' HTC One
Kamera ‘Ultrapixel’ HTC One

Jakarta – Mengusung teknologi Ultrapixel, kemampuan kamera HTC One langsung menyita perhatian publik saat diluncurkan. Namun seakan masih belum puas dengan kemampuan kameranya, HTC belum lama ini melakukan update kecil untuk software kamera One.

Meski hanya memiliki resolusi 4MP, kamera HTC One memiliki kemampuan kamera yang besar karena telah mengadopsi teknologi Ultrapixel. Dengan terknologi tersebut, membuat ukuran pikselnya jauh lebih besar dibanding kamera smartphone yang menggunakan resolusi 8MP ataupun 13MP.

Hal itu dimungkinkan karena cahaya yang masuk ke sensor lebih banyak, sehingga membuat kamera HTC One punya kemampuan yang baik saat pengambilan gambar di kondisi kurang cahaya (low- light).

Namun sedikit masalah muncul ketika berada dalam kondisi terang saat di siang hari, karena tingkat noise yang dihasilkan akan menjadi sangat banyak dan agak mengganggu hasil jepretan.

Masalah tersebut bukan diakibatkan oleh hardware dari kamera, melainkan karena software yang digunakan. Masalah inilah yang kemudian mendorong HTC memberikan update untuk memperbaiki masalah tersebut.

Dikutip telsetNews dari GSMArena, Selasa (26/3), dalam sebuah ujicona yang dilakukan oleh situs HardwareZone.com.sg, kualitas kamera pada ISO 100 memang mendapat peningkatan lebih baik. Namun pada ISO 800, disebutkan kualitas gambarnya justru lebih halus dan lebih banyak noise ketimbang ISO 400 dan ISO 1600.

HTC memastikan kepada para konsumennya, bahwa bagi mereka yang ingin membeli HTC One, tak perlu khawatir, sebab perangkat final dijual sudah mendapat update software ini.[HBS]

Hasil foto dari kamera HTC setelah update

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0