Dalam 75 Detik, Xiaomi Redmi Note Ludes Terjual

Xiaomi sold out

Jakarta – Sepertinya tidak berlebihan jika salah satu perusahaan riset pasar memasukkan nama Xiaomi dalam daftar 10 besar smartphone terlaris. Baru-baru ini, pabrikan ponsel asal Cina itu kembali mencetak rekor dengan menjual 5.000 phablet besutannya, Xiaomi Redmi Note di Singapura, hanya dalam waktu 75 detik.

Hmm… sangat mengesankan, bukan? Mengingat tidak banyak hal yang dapat Anda lakukan dalam waktu sesingkat itu.

Meskipun, jika dihitung-hitung lagi angka 5.000 sebenarnya tidaklah sebanyak itu. Apalagi jika melihat jumlah populasi di Singapura, yang mencapai 5 juta penduduk. Itu artinya, 5.000 perangkat yang dijual Xiaomi tak lebih dari  0,1% dari populasi di sana. Demikian dikutip dari GSMArena, (1607).

Bagaimanapun, pencapaian ini boleh dibilang sebuah kesusksesn tersendiri  bagi Xioami dalam memasuki pasar Singapura. Jadi mari kita berharap, dalam penjualan kilat berikutnya Xioami akan hadir dengan lebih banyak perangkat, hingga lebih banyak lagi penduduk Singapura yang  bisa menikmatinya.

Sebelumnya, Xiaomi juga pernah membuat prestasi mengesankan dalam penjualan kilatnya, ketika berhasil menjual 10.000 Xioami Hongmi di Hongkong hanya dalam waktu 36 detik. (Ida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI