Dalam 5 Bulan, 5 Juta Unit Galaxy Note Disebar ke Seluruh Dunia

Samsung galaxy note

 

Jakarta – Tak hanya dari sisi kehebatan fiturnya yang membuat orang berdecak kagum pada ponsel Samsung Galaxy Note, tapi juga dari sisi kesuksesan penjualannya yang sangat fantastis.

Dilaporkan, setelah lima bulan peluncurannya, telah ada 5 juta unit ponsel Samsung Galaxy Note yang didistribusikan ke seluruh dunia. Itu artinya setiap bulan terdapat permintaan sebanyak satu juta unit.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Rabu (28/03), ponsel yang memiliki S-Pen Stylus ini sebelumnya juga telah memegang rekor pada bulan pertama, yang telah terjual sebanyak satu juta unit pada bulan Desember.

Kehebatan ponsel ini memang sangat mumpuni. Galaxy Note memiliki kecepatan prosesor 1.4GHz Exynos berjenis dual core dan ukuran layar yang besar, 5.3 inci. Rencananya, ponsel berlayar SuperAMOLED ini rencananya akan dirilis dalam versi Jepang.

Kedatangannya dalam versi Jepang telah dikonsifrmasi oleh NTT DoCoMo sebagai penyedia layanannya. Bahkan NTT DoCoMo akan merilis dalam teknologi jaringan 4G pada 6 April nanti.

Ke depannya, Samsung menjanjikan akan ada versi updatenya untuk Android Ice Cream Sandwich dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja. [tsn/hbs]

Previous articleLogitech M187, Mouse Mini dengan Nano Receiver
Next articleHTC One, Andalkan Fitur Kamera Canggih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here