Dalam 4 Menit, 20.000 Tablet Nokia N1 Ludes Terjual

Nokia N1JAKARTA – Setelah beberapa hari lalu sempat dikabarkan akan segera masuk ke China, Nokia N1 akhirnya benar-benar mulai dijual di negeri tirai bambu tersebut hari ini, dan hebatnya, perusahaan asal Finlandia itu langsung sukses menjual 20.000 unit perangkatnya dalam waktu singkat. Tidak tanggung-tanggung, hanya butuh empat menit dua detik, Nokia N1 ludes terjual di China.

Metode penjualan cepat, yang sebelumnya biasa digunakan Xioami tempaknya cukup menginspirasi perusahaan Finlandia itu untuk kembali bangkit dari keterpurukannya.

Dilansir telsetNews dari gsmarena, (09/01/2015), kesempatan berikutnya untuk membeli N1 akan datang pada tanggal 15 Januari. Tentu saja jika Anda berada di China. Jika tidak, maka sepertinya Anda masih harus menunggu selama beberapa waktu hingga produk itu tersedia.

Nokia N1 datang dengan layar sentuh 7,9 inci 2,048×1,536p di badannya, lengkap dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. Di bawah layar, Anda akan menemukan prosesor Intel Atom Z3580 quad-core 2,3 GHz, RAM 2GB, penyimpanan internal 32GB, serta baterai 5.300 mAh.

Di China, tablet yang menjalankan Android 5.0 Lollipop ini dijual dengan harga CNY 1.599, atau sekitar Rp 3.2 juta. Jika produk ini masuk ke pasar Indonesia, harusnya harganya pun tidak akan jauh berbeda. Paling tidak, di kisaran itu. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI