Ini Dia 7 Smartphone Flagship Killer Tahun 2014

Jakarta – Populasi pertumbuhan smartphone pada tahun 2014 ini, seperti jamur yang tumbuh lebat pada musim hujan. Namun, tidak semua bisa tumbuh dengan baik, ada sebagian yang benar-benar tumbuh dan sebagian hanya sebagai cerita saja.

Namun, apa yang telah dilahirkan Samsung, merupakan persaingan kuat bagi HTC dalam hal jajaran produk di kelas atas. Samsung, telah melahirkan Galaxy S5 sebagai andalannya, sedangkan HTC hadirkan HTC One M8 untuk menyainginya.

Kehadiran dua ponsel ini, memang telah benar-benar memanaskan penggilanya. Meski perlu diakui, keduanya terganjal dengan rumor akan kehadiran ponsel lain dengan spesifikasi yang lebih tinggi.

Dan berikut ini, kami rangkumkan beberapa produk baru yang telah dirumorkan tersebut, bahkan menurut phonearena adalah sebagai produk ‘Flagship Killer’ yang akan mematikan produk kelas atas yang telah hadir sebelumnya.

oneplusOnePlus One

Jika ada yang ingin menunda untuk membeli Galaxy S5, tentu tak lain alasannya adalah karena menunggu OnePlus One ini hadir.  Bahkan, bukan hanya spesifikasinya yang tinggi, produk ini juga digadang akan hadir dengan harga banderol yang murah, dijual tidak lebih dari USD 299. Maka tak salah, jika smartphone ini dijuluki sebagai “The Flagship Killer”. Namun sayangnya, karena alasan terkendalanya pemasaran, produk ini masih tertahan dan belum bisa di umumkan kapan akan kehadirannya secara menyeluruh di pasar Global.

motorola-moto-x-review-photo-5Motorola Moto X+1

Google yang telah mengakuisisi Motorola, telah benar-benar serius untuk terus menghadirkan generasi baru smartphonenya. Dan kali ini, perusahaan ini telah dirumorkan akan menhadirkan generasi produk flaship terbarunya, Motorola Moto X+1. Smartphone yang datang dengan dukungan langsung dari Google si pemilik Android, serta dukungan layar sebesar 5 inch dengan sokongan Chip yang kuat, Snapdragon 800 dan RAM 2GB. Sepertinya akan menjadi pilihan yang sulit, di akhir tahun.

Sony-Xperia-Z3-Weibo-leak-580-90Sony Xperia Z3

Awal rumor kehadirannya sendiri, muncul dalam sebuah blog resmi XperiaBlog yang menampilkan foto screenshot informasi layar dari Xperia Z3. Bahkan, dalam tampilan foto yang diunggahh tersebut, terpampang jelas tentang seri smartphone terbaru Sony ini yang disandikan dengan nama D6653. Didalamnya, menunjukkan bahwa perangkay ini akan datang dengan Android 4.4 KitKat, prosesor Qualcomm 801 Snapdragon dengan kecepatan 2.5 GHZ. Serta dukungan layar Quad HD dengan reolusi hingga 1080 x 1920 piksel, serta ketipisan body hingga mencapai 7mm. Kehadirannya sendiri, kabarnya Xperia Z3 akan hadir sekitar bulan Agustus atau September, dan kemungkinan akan hadir dengan OS yang lebih baru, Android L.

Samsung-Galaxy-S5-PRIME-1024x567Samsung Galaxy F

Belum lama ini kami menulis, bahwa Samsung Galaxy F akan hadir sebagai produk untuk mengganjal kehadiran iPhone 6 . Bahkan, rumor kehadirannya akan datang lebih cepat dari produk Apple tersebut. Rumor yang beredar mengatakan bahwa, produk ini akan hadir pada bulan Agustus tahun ini dengan membawa desain lebih premium dari yang sebelumnya ada. Balutan bodynya, dibuat dari bahan sejenis alumunium, dengan ukuran layar sebesar 5 inch.

Galaxy_Note_4_man_hinh_uon_deoSamsung Galaxy Note 4

Ramai diperbincangkan dengan kehadiran fitur ultravioletnya (uv), sebagai fitur pemberitahuan akan besarnya indeks UV yang berpotensi membahayakan tubuh. Samsung Note 4 dipercaya akan menjadi satu-satu ponsel yang paling mampu meyaingi iPhone 6. POnsel pintar yang kabarnya akan segera dirilis pada bulan September, pada ajang IFA 2014 mendatang ini, menjadi ramai diperbincangkan kembali karena juga memiliki spesifikasi yang tinggi. Didukung dengan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 805, denganlayar jenis Quad HD.

iPhone 6 concept volume buttons
iPhone 6

Sudah terlalu banyak diinformasikan bahwa iPhone 6 akan memiliki dua versi, salah satunya adalah dimensi layar 4.7 inch dan 5.5 inch. Selain itu juga, kabarnya layar generasi baru iPhone ini dilengkapi dengan sedikit campuran kaca safir, serta dukungan prosesor Apple A8 terbaru. Kabarnya sendiri, iPhone 6 ini akan hadir pada bulan September mendatang.

Xiaomi-mi4-657x360-2XiaoMi MI4

Melihat respon pasar yang cukup mengejutkan, vendor asal China, XiaoMi kembali dirumorkan akan menghadirkan produk terbarunya yang gahar dengan harga murah. Adalah XiaoMi MI4, sebuah ponsel layar lebar yang diklaim hadir dengan spesifikasi yang lebih mengejutkan dari RedMi Note. Hadir dengan dukungan layar 5 inch, sera sensor kamera besar yang memiliki apperture f.1/8, untuk memberikan tangkapan yang besar dari kamera 13MP yang dimilikinya. Kabarnya, produk ini juga akan ikut meramaikan persaingan smartphone, pada bulan September mendatang.

 

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0