telset
spot_img

Cyrus Bukan Jual Tablet PC Tapi Fungsi

Jakarta – Kali ini Cyrus kembali mengeluarkan generasi terbaru untuk Tablet PC nya yang diberi label  GamePad Honey 7, GamePad Lily 5. Dalam peluncuran ini Cyrus tidak hanya menjual perangkat saja akan tetapi sebuah layanan yang membuat pengguna betah dengan perangkat Cyrus.

“Kami tidak hanya menjual sebuah Tablet PC semata, akan tetapi banyak fungsi layanan yang langsung dapat digunakan ketika Anda membeli perangkat Cyrus Pad. Seperti memberikan bonus games HD dari Gameloft, konten video striming, dan majalah digital Indobooks untuk komputer tablet dengan nilai Rp 1,4 juta”ungkap Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara Redi Sopyadi di Mall Ambasador Jakarta, Rabu (03/10).

Hal ini sebagai komitmen untuk terus berinovasi baik dalam hal fitur dan teknologi terkini untuk berbagai segmen konsumen dengan memberikan jaminan kualitas berstandar global. Melalui peluncuran Cyrus seri GamePad.

“Dengan kolaborasi dengan konten berkelas dunia seperti Gameloft, Video strimming Strim, serta beragam majalah digital Indobook, sekali lagi Cyrus ingin memberikan yang terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan perangkat digital terkini.” Ungkap Rudi

Kedua Tablet PC ini sudah memiliki Sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dengan ukuran masing-masing layar 7 dan 5 inch. Keduanya juga sudah dilengkapi dengan dapur pacu 1Ghz dan GPU 400mhz 3D Mali processor. Tidak itusaja keduanya juga dilengkapi dengan koneksi output HDMI, serta koneksi ke penyimpanan USB hingga 256GB.

Kedua tablet ini dibandrol Rp 1.499.000 untuk  GamePad Honey 7 dan Rp 1.399.000 untuk GamePad Lily 5.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0