CyanogenMod 13 Rasa Marshmallow untuk 7 Perangkat Android

CyanogenMod handsetJAKARTA – Untuk yang senang ngoprek, Cyanogen baru saja merilis CyanogenMod 13 nightlies berbasis Android 6.0 Marshmallow yang mendukung tujuh perangkat Android.

Tujuh perangkat Android tersebut adalah OnePlus One, Nexus 7, LG G4, Samsung Galaxy Tab 8.4 Pro, LG G Pad 7.0, LG G3 Verizon dan Motorola Moto X 2014. Dukungan perangkat lainnya akan ditambahkan dalam beberapa minggu ke depan.

Perlu diketahui, untuk bisa menerima update ini, Cyanogen merekomendasikan agar perangkat Anda harus sudah menjalankan CM 12.1 YOG4P atau CM 12.1 YOG7D.

Selain itu, karena update ini masih dalam versi nightly, maka update akan terus tersedia setiap malam, dan masih kurang stabil untuk penggunaan smartphone sehari-hari.

Jika Anda sedang menggunakan Cyanogen 12.1 nightly dan ingin melakukan flash Cyanogen 13 tanpa menggunakan “Wipe Data / Factory Reset”, Anda juga harus memperbarui add-on third party yang sama.

Ini artinya, Anda harus menggunakan Xposed, OpenGapps versi yang kompatibel dengan CM13. Cyanogen berharap snapshot untuk CyanogenMod 13 akan selesai pada bulan Januari tahun depan.[HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here