Cuma Semenit Flash Sale, Nokia 6 Ludes Terjual

Telset.id, Jakarta – Sepertinya masyarakat memang rindu dengan hadirnya Nokia di tengah-tengah dominasi berbagai perusahaan smartphone seperti Apple, Samsung dan lainnya. Hal itu terbukti dalam flash sale gelombang pertama Nokia 6 yang langsung ludes terjual hanya dalam waktu semenit.

Tanda-tanda Nokia 6 banjir peminat mulai terlihat setelah beberapa waktu lalu, banyak sekali masyarakat yang mendaftar di situs ecommerce asal China yakni JD.com untuk membeli Nokia 6.

Setelah menanti beberapa hari, akhirnya situs e-commerce tersebut membuka gelombang pertama untuk flash sale hari ini untuk Nokia 6. Dan seperti sudah diperkirakan sebelumnya, flash sale ini benar-benar banjir peminat. Ya, hanya dalam waktu 1 menit saja, semua unit smartphone yang dikeluarkan HMD Global tersebut ludes terjual tanpa sisa.

[Baca juga: Belum Rilis, Nokia 6 Sudah Diminati Lebih dari 1 Juta Orang]

Memang tidak disebutkan berapa unit yang disediakan JD.com dalam gelombang pertama flash sale tersebut. Tapi yang pasti, dengan begitu cepatnya masyarakat dalam membeli Nokia 6, itu membuktikan nama besar Nokia masih menjadi magnet yang sangat kuat untuk dijual.

Nokia 6 sendiri mengusung beberapa spesifikasi kekinianplus desain khas Nokia yang dirindukan oleh para fans fanatiknya. Beberapa spesifikasi yang menjadi andalan Nokia 6 antara lain, sudah disematkannya Android 7.0 Nougat dan ditopang prosesor Octa-core dengan chipset Snapdragon 430.

Smartphone ini juga disokong RAM 4GB dan memori internal 64GB. Selain itu juga, smartphone ini sudah memiliki baterai berkapasitas 3,000 mAh yang dibungkus di dalam desain unibody berbahan dasar metal.

[Baca juga: Hands-on Nokia 6: Kembalinya “Sang Raja” Ponsel]

Di bagian layarnya, Nokia 6 juga sudah mengusung layar 5.5 inch dengan resolusi Full HD (1080p) yang dilapisi dengan layar curved 2.5D dan sudah diberi lapisan Corning Gorilla Glass. Sedangkan untuk kameranya, Nokia 6 sudah disematkan kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. Tentu spesifikasi yang sudah disebutkan tersebut mampu menarik perhatian para penggemar Nokia bukan? (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI