Cuma Nexus 4 Versi LTE yang Diperkenalkan di Google I/O?

Google I/O 2013
Google I/O 2013

Jakarta – Google sebelumnya dirumorkan akan meluncurkan beberapa produk baru dengan spek tinggi di ajang Google I/O. Namun laporan dari SidhTech justru berberda, karena Google disebutkan hanya mengungkap satu perangkat ponsel di ajang buat para developer itu.

Menurut SidhTech, satu-satunya ponsel yang akan diungkap dalam konferensi developer itu cuma LG Nexus 4 dengan storage 32GB dan dukungan LTE serta CDMA.

Sebelumnya telah kencang berhembus rumor yang menyebutkan Google akan mengungkapkan beberapa perangkat super seperti LG Megalodon alias LG Nexus 5, dengan layar OLED 1080p 5.2 inci, prosesor quad-core 2.3GHz Qualcomm Snapdragon 800, kamera 16MP dengan perekaman video 4K 60fps, serta RAM 3GB.

Selain itu, rumor mengenai Motorola X juga akan diperkenalkan di ajang Google I/O tak kalah ramai diperbincangkan. X Phone merupakan jawaban Google atas kesuksesan seri Galaxy S dari Samsung.

Jika informasi bahwa Google hanya memperkenalkan satu perangkat baru di ajang Google I/O, tentunya akan banyak pihak yang merasa dikecewakan. Google I/O sendiri rencananya akan digelar mulai tanggal 15-17 Mei 2013.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0