Cuma Duet TikTok, Berkesempatan Dapat Oppo A53 Gratis

Telset.id, Jakarta – Oppo memberikan kesempatan kepada penggemar setianya untuk bisa mendapatkan Oppo A53 secara gratis. Caranya, Oppo menggelar kompetisi TikTok bertema #DuetBarengOppoA53.

Sedikit informasi, Oppo A53 adalah smartphone kelas menengah terbaru dari Oppo yang baru saja diperkenalkan pada tanggal 21 Agustus lalu.

“Kali ini kami memberikan kesempatan kepada konsumen mendapatkan perangkat A53 secara cuma – cuma melalui kompetisi yang diadakan melalui akun TikTok @OPPOIndonesia,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Aryo menambahkan, konsumen bisa memenangkan puluhan hadiah menarik lainnya termasuk perangkat Oppo A53 secara gratis. Kompetisi ini dibuka selama periode 7 hingga 12 September 2020.

{Baca Juga: Bawa Keunggulan Smartphone Flagship, Oppo A53 Resmi Dirilis}

Untuk mengikuti kompetisi #DuetBarengOppoA53, peserta harus mengikuti akun TikTok @OPPOIndonesia.

Kemudian buat video duet berdampingan dengan video tarian OPPO A53 dari Gabriella Eka Putri yang sudah tersematkan di halaman tantangan #DuetBarengOPPOA53.

Setelah selesai, unggah pada akun TikTok dan tandai akun @OPPOIndonesia. Jangan lupa untuk mencantumkan tagar #DuetBarengOPPOA53, #OPPOA53 dan #OPPOIndonesia.

Spesifikasi Oppo A53

Membahas mengenai spesifikasi Oppo A53, smartphone ini menghadirkan keunggulan ala ponsel flagship seperti layar Neo-Display 90hz.

{Baca juga: Uji Baterai Oppo Reno4: Ngecas Cepat, Daya Tahan Mantap}

Selain mendukung kecepatan 90Hz refresh rate, layarnya juga sudah mendukung 120Hz touch sampling rate untuk pengalaman yang lebih halus dan responsif.

Pengguna akan merasakan animasi yang lebih halus saat menggulirkan album foto, menjelajah di halaman browser internet atau media sosial.

Secara spesifikasi, Oppo A53 memiliki diameter 163.9mm×75.1mm×8.4mm dan berat 186 gram. Selanjutnya, diameter layar sebenar 6,5 inci Neo-Display 90hz dengan rasio 20:9 dan resolusi HD+ sebesar 1600×720.

Dari segi kamera, Oppo A53 memiliki kamera utama 13MP dengan aperture f/2.2, lensa portrait 2MP dan lensa macro 2MP. Di bagian depan terdapat punch hole 16MP dengan aperture f/2.0.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Oppo Terbaru}

Di dapur pacu, Qualcomm Snapdragon 460 didukung oleh RAM 4GB dan memori penyimpanan 64GB yang bisa diupgrade sampai 256GB dengan MicroSD card. Terakhir Smartphone ini juga memiliki Dual Nano SIM Card dan mendukung jaringan VoLTE.

Oppo A53 dijual perdana pada 27 Agustus 2020 dengan harga Rp 2.499.000. Dengan harga terjangkau Oppo A53 hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Fancy Blue dan Power Black. (HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0