telset

Cuma 29 Menit, GrabFood Tercepat Antar Pesan Makanan

Telset.id, Jakarta – Layanan pesan-antar makanan, GrabFood mencatatkan rekor terbaru. Pasalnya durasi pesan-antar GrabFood menjadi yang tercepat, dengan  rata-rata waktu 29 menit saja.

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan bahwa data tesebut berdasarkan dari lembaga survei Kantar pada Januari 2019.

Menurut survei tersebut, pencapaian ini membuat layanan antar makanan dari Grab ini menjadi aplikasi tercepat nomor satu di Indonesia.

“Menurut Kantar, Grabfood sebagai aplikasi makanan tercepat nomor 1 di Indonesia,” ucap Ridzki di Jakarta, Jumat (29/03/2019).

{Baca juga: GrabFood Sambangi Kota Gudeg}

Dampak dari kecepatan durasi antar tersebut adalah meningkatnya jumlah pelanggan. Berdasarkan survei, bahwa 49% pelanggan aplikasi layanan pesan-antar makanan memilih GrabFood sebagai merek yang paling sering mereka gunakan.

“Durasi waktu pengantaran yang menjadi faktor utama mengapa GrabFood menjadi pilihan populer di Indonesia,” tambah Ridzki.

Layanan ini juga semakin melebarkan sayapnya di Indonesia. Selama setahun mereka memperluas layanan dari 13 kota di Januari 2018 menjadi 178 kota dengan volume pengiriman yang tumbuh hampir 10 kali lipat.

“Ini perkembangan pesat dari hanya di 13 kota menjadi 178 kota hampir pasti melayanani pesan-antar makanan melalui GrabFood,” kata Ridzki.

Grab juga terus memperluas kerja samanya dengan merek-merek makanan dan minuman terkemuka lokal guna menyediakan lebih banyak pilihan makanan.

Lebih dari 150 gerai makanan telah menandatangani kesepakatan kerja sama, dan jumlah merchant di Indonesia telah tumbuh sebanyak 8 kali lipat, dengan lebih dari 80% merupakan para pengusaha UMKM.

{Baca juga: Tantang Go-Food, Grab Melenggang dengan GrabFood}

“Seiring dengan pertumbuhan bisnis pesan-antar makanan yang kami miliki, mitra kami juga terus mengalami perkembangan bersama GrabFood,” tutup Ridzki. [NM/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0