telset

CROSS Sponsori Acara X-Factor Indonesia

Press Conference X Factor Indonesia
Tim juri di acara press conference X-Factor Indonesia

Jakarta – Setelah sebelumnya sukses mensponsori ajang ‘Indonesia Idol’, kini vendor ponsel Cross Mobilephone kembali menjadi sponsor utama ajang adu bakat lainnya, ‘X-Factor Indonesia’

Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer CROSS Mobilephone, keterlibatan Cross sebagai sponsor utama di salah satu acara reality show terbesar di dunia ini untuk memberi wadah kegiatan adu bakat para generasi muda bangsa ini.

Selain itu, Janto meyakini dengan keterlibatan Cross ajang spektakuler dan bergengsi seperti X-Factor akan menambah brand awareness, dan juga top of mind pada konsumen akan semakin tinggi dan lebih kuat lagi.

“Kekuatan produk ada pada brand awareness yang akan membentuk top of mind pada konsumen. Dimana ketika orang mendengar ponsel dan mendengar kata smartphone Android maka yang tertancap dibenak konsumen adalah Cross,” kata Janto dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (20/12).

Hal tersebut, lanjutnya lagi, sesuai dengan strategi komunikasi yang diusung, yakni  “Cross, Your Android Smartphone”. Hal inilah yang menjadi target dan tujuan Cross mensponsori acara X-Factor.

Dengan terbentuknya brand awareness atau top of mind dibenak konsumen, maka secara otomatis akan meningkatkan penjualan secara signifikan. Hal ini terbukti dengan dinobatkannya Cross sebagai brand nasional paling populer dan market leader.

Ia mengakui, biaya yang dikeluarkan untuk mensponsori X-Factor memang besar. Namun begitu, perusahaan optimis dampaknya terhadap penjualan akan lebih meningkat.

“Ini adalah sarana dan strategi yang tepat buat kami, seperti keputusan kami ketika memilih Indonesia Idol, dan hasilnya sangat menggembirakan. Sekarang pun kami sangat yakin dengan mensponsori X-Factor, hasilnya akan lebih maksimal,” pungkas Janto. [hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0